Ikut Upacara Bendera Di SMU N.2 dan SMU N.3 Sampang, Satlantas Polres Sampang Dapat Respon Baik Dari Siswa

Ikut Upacara Bendera Di SMU N.2 dan SMU N.3 Sampang, Satlantas Polres Sampang Dapat Respon Baik Dari Siswa

SAMPANG, Poskotanews.co.id – Kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Sampang sebagai irup dalam upacara bendera di SMU N.2 dan SMU N.3 Sampang Jalan Mangkubumi, dan Jalan Diponegoro, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Senin (26/9/2022) jam 06.45 WIB.

Dalam bentuk kegiata bersilaturahmi dan saling mengenal lebih dekat dengan KepSek, Dewan guru dan Staff, jugak menyampaikan visi misi Polisi kedepan, dengan Kurikulum lalu lintas di sekolah sekolah.

Dan jugak menjadi Inspektur Upacara, Pengibaran bendera merah putih, Pembacaan Pancasila, UUD 1945, dan amanat Irup.

Kanit Kamsel Aipda Mashudi SH menyampaikan memupuk kedisiplinan bagi para pelajar dan rasa bela negara, patriotisme yg berwawasan kebangsaan serta tertanam dalam benak dan minset pelajar pentingnya keselamatan saat di jalan, degan menerapkan etika Berlalu Lintas.

“Dapat mengurangi dan menekan angka fatalitas kecelakaan pada usia produktif hususnya pelajar tidak terjerumus nya Mereka dalam jurang kesesatan dengan berperilaku menyimpang, cenderung melanggar dan melawan hukum, narkoba dan obat obatan terlarang pungkasnya,” jelasnya.

Serta menyampaikan Dikmas lantas, pentingnya keselamatan dijalan/etika berlalu lintas, dengan tidak kebut kebutan dijalan, melanggar hukum, dan aksi balapan liar dan jugak menyampaikan bahaya narkoba dikalangan remaja hususnya para pelajar di SMU/Sekolah.

“Dengan adanya kegiatan ini mas saya sebagai siswa bisa tau tata cara etika berlalu lintas di jalan serta pentingnya keselamatan,” pungkas siswa.

Turud hadir dalam ke giatan tersebut Kasat Lantas ,Kepala Sekolah SMU N.2 ,Kepala Sekolah SMU N.3, Kanit Gakkum Sat Lantas, Kanit Kamsel Sat Lantas dan Dewan guru dan Staff TU dan Siswa siswi SMU negeri 2 dan SMU N. 3

Redaksi/Moh sahidi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares