Kapolsek Cinangka Hadiri Acara Penutupan dan Pengamanan FDWC

Kapolsek Cinangka Hadiri Acara Penutupan dan Pengamanan FDWC

CILEGON, Poskotanews.co.id – Kapolsek Cinangka, Polres Cilegon AKP. Agustian S.H beserta Anggota Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon menghadiri Acara Penutupan Festival Desa Wisata Cikolelet (FDWC) juga mengamankan berlangsungnya Kegiatan tersebut. yang berada di Desa Cikolelet, Rabu (31/08/2022).

Dalam penetupan FDWC Turut Hadir Dispora Kabupaten Serang dan muspika Kecamatan Cinangka di ikuti seluruh peserta Festival yang di adakan oleh Desa Cikolelet.

Dalam Kesempatan itu, Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP. Agustian S.H memaparkan dengan adanya intruksi dari Kapolres Cilegon AKBP. Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Polsek Cinangka memerintahkan personil Cinangka untuk mengamankan selama kegiatan berlangsung juga selalu melekat dalam setiap kegiatan di daerah hukum Polsek Cinangka.

“Yang mana kegiatan penutupan FDWC tersebut. Polsek Cinangka selalu melekat dan juga memonitiring kegiatan dari awal di mulai tanggal 3 Agustus 2022 sampai tanggal 31 agustus 2022 sampai selesai acara berjalan lancar dan kondusif,” Kata Kapolsek Cinangka AKP. Agustian S.H

Di Katakan Kapolsek Cinangka bahwa kegiatan Festival Desa Wisata Cikolelet merupakan salah satu rangkaian acara Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang Ke 77, yang mana kegiatan ini dengan mengangkat tema Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Selain itu bahwa Dispora Kabupaten Serang juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang di adakan oleh Desa Cikolelet, yang mana di libatkan nya masyarakat namun dapat membangkitkan sedikit demi sedikit destinasi wisata Khususnya di kecamatan Cinangka yang sempat vakum karena pademik Covid -19, ” pungkasnya.

AKP. Agustian S.H juga berpesan Agar tetap Perhatikan Protokol Kesehatan, agar tidak ada lagi penyebaran Covid -19 di kecamatan Cinangka.

“Dengan festival desa wisata ini dapat menjadi contoh terhadap desa lainnya di kecamatan cinangka untuk menggali potensi -potensi kekayaan desanya seperti Nilai Budaya, Kearifan Lokal dan lain lain.” harapanya.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares