Kodim 0510/Tigaraksa Dukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang

Kodim 0510/Tigaraksa Dukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang

JAKARTA, poskotanews.co.id – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh. Syarief SB menegaskan, pihaknya akan terus mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang untuk menuju Kabupaten Tangerang yang gemilang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional ke 51 dirangkai dengan Hari Perhubungan Nasional dan Hari Olahraga Nasional ke 39 Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kelurahan Kaduagung Kecamaran Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada hari Senin (19/09/2022).

Hadir dalam kegiatan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang, Kapolres Tangerang, Forkopimda dan ASN Kabupeten Tangerang.

Dandim menyampaikan, pihaknya akan mengkolaborasikan berbagai program Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan program Kodim, termasuk menggiatkan olah raga bagi masyarakat.

“Dengan berolah raga kita menjadi sehat, kinerja meningkat sehingga kita mampu untuk bersama-sama membangun daerah kita, dan tidak kalah pentingnya adalah keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas, ” ujar Dandim.

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, melalui momentum Hari Perhubungan Nasional dan juga Hari Olahraga Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022. pada kesempatan yang baik atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stake holder yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi pengabdian serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini sebagai abdi masyarakat.

“Saat ini kita masih punya kewajiban dalam menerapkan peraturan Bupati Tangerang Nomor 12 Tahun 2022 tentang perubahan kedua atas peraturan Bupati Nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan waktu operasional mobil barang pada ruas jalan di wilayah kabupaten Tangerang Untuk itu saya minta tetaplah menjaga konsistensi kita dalam menerapkan peraturan ini demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan aktivitas masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

“Hari ini selain memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-51 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022 pada kesempatan hari ini pula kita memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 Tingkat Kabupaten Tangerang. Mari kita giatkan olahraga sebagai kebutuhan dalam berpola hidup agar selalu sehat sehingga produktivitas kerja semakin meningkat, ” pungkasnya.

TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ahmad supendi/Dispenad

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares