Kunjungi Pendeta Panus Wonda, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Bantuan Sembako

Kunjungi Pendeta Panus Wonda, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Bantuan Sembako

PUNCAK JAYA, Poskotanews.co.id – Sebagai wujud kedekatan Polri dengan warga masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) mengunjungi Tokoh Agama Kampung Wuyukwi Pendeta Panus Wonda sekaligus memberikan bantuan sembako, pada hari Rabu (14/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, selain memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Pdt. Panus Wonda, Kasat Binmas bersama para personel juga mengajak Tokoh Agama Kampung Wuyukwi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas terutamanya di wilayah Kampung Wuyukwi Distrik Wuyukwi Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa wujud kedekatan Polri dengan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak Jaya sangatlah tinggi, itu terbukti dengan hari ini kami dari Sat Binmas mengunjungi Tokoh Agama Kampung Wuyukwi Pendeta Panus Wonda.

Kasat Binmas Polres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa Pendeta Panus Wonda sangat menerima kedatangan kami, ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Harapan kami semoga hubungan baik yang telah terjalin antara pihak kepolisian dengan Pendeta Panus Wonda sekeluarga dapat terus dibina serta kami berjanji akan rutin melaksanakan kegiatan sambang ini tidak hanya kepada Tokoh Agama Kampung Wuyukwi tetapi bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya,” tutup Ipda Gatot Priyantoro.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares