Peringati Hari Juang Kartini Ke 78 Kodim 0623/ Cilegon Gelar Donor Darah

Peringati Hari Juang Kartini Ke 78 Kodim 0623/ Cilegon Gelar Donor Darah

CILEGON, Poskotanew.co.id-Kodim 0623 Cilegon menggelar acara bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati ke 78 hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat. Baksos donor darah digelar di Kantor PMI Kota Cilegon Rumah sakit Krakatau Medika. Selasa (12/12/2023)

Pasiter Kodim 0623 Cilegon, Kapten Inf Gunadi mengatakan kegiatan yang digelar kali ini sebagai bentuk keperdulian Kodim 0623/Cilegon kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kita (Kodim 0623/Cilegon) ingin menunjukan bukti keperdulian kami kepada masyarakat khsusunya yang membutuhkan darah. Terlebih lagi saat ini kondisi cuaca ekstrim masih ada,” Ungkap Pasiter.

Sementara itu, PMI Kota Cilegon menyambut positif kegiatan baksos yang digelar oleh Kodim 0623/Cilegon pada hari ini.

Terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0623/Cilegon dan juga unsur peserta donor dari instansi terkait atas partisipasi dalam kegiatan donor darah ini, Semoga bakti dalam kemanusiaan ini menjadi amal ibadah dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan transfusi darah,” ujarnya.

Dari kegiatan donor darah ini seluruh anggota, PNS beserta Anggota Persit KCK Cab XLIX Dim 0623 ikut serta mendonorkan darah. Dari Kepolisian, Karyawan dan tenaga medis Rumah Sakit Krakatau Medika ikut melaksanakan kegiatan donor darah di hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat.

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares