Pisah Sambut Kapolsek Cibeber Berlangsung Penuh Khidmat

Pisah Sambut Kapolsek Cibeber Berlangsung Penuh Khidmat

CILEGON, Poskotanews.co.id – Resmi berganti usai serah terima jabatan, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeber mengadakan pisah sambut untuk Kapolsek lama dengan yang baru. dirangkai ramah tamah yang di gelar di Ballroom Grennotel Cilegon, senin (19/06/2023).

Diketahui jabatan Kapolsek Cibeber baru, kini dipimpin oleh IPTU Atep Mulyana, S.H.,M.SI menggantikan Kapolsek lama AKP. Suhel S.H.,M.M.

Kapolsek Cibeber yang lama, AKP. Suhel mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polsek Cibeber serta tokoh masyarakat yang telah mendukung dan membangun sinergritas, karena saya tidak bisa apa apa dan tidak bisa berbuat apa tanpa dukungan tokoh masyarakat ataupun sesepuh cibeber.

“Selama menjabat Kapolsek Cibeber banyak rintangan yang ia hadapi terutama pelanggaran hukum, kenakalan remaja seperti tawuran dan genk motor. namun berkat adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat. bisa diserahkan ke Polsek Cibeber untuk ditindak lanjuti,” kata Suhel.

Kemudian lanjut Suhel, Ia pun mengaku sangat bangga kepada masyarakat cibeber yang benar benar sudah membantu Polsek Cibeber. dalam pelaksanaan tindak kriminal

Ditempat yang sama, Kapolsek Cibeber baru IPTU Atep Mulyana mengemukakan bahwa pihaknya akan melanjutkan seluruh komunikasi dan program yang ada.

Alhamdulillah semenjak saya di KSKP bahwa ia punya kunci program itu 3 K yaitu Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi, dimana nanti akan saya bawa programnya ke cibeber.

“Apapun bentuk Komunikasi baik itu kritik dan saran akan di tampung. mungkin pertama tama nantinya kami akan mengandeng tokoh tokoh yang ada baik itu tokoh agama, masyarakat dan pemuda maupun ormas dilibatkan dalam menjaga kamtibmas di Wilayah cibeber” tutur IPTU Atep Mulyana.

Acara pisah sambut ditutup dengan penyerahan Cindermata dan Kenang-kenangan di lanjutkan Foto bersama Kemudian ramah ramah tamah bersama forkompimcam Cibeber, anggota DPRD, tokoh agama dan masyarakat Cibeber serta tamu undangan lainnya.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares