Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji Kabupaten Tangerang

Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji Kabupaten Tangerang

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Pertukaran jabatan di Kepolisian bukanlah hal yang aneh, memang begitulah adanya. Seperti Kapolsek Pakuhaji AKP. Zuhri Mustofa dengan penggantinya AKP. Moh. Sugiarto yang dilaksanakan di rumah makan Abah Cianjur, jalan Raya Kalibaru Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara ini antara lain Pejabat, Muspika, para Kepala Desa serta Ormas se- kecamatan Pakuhaji dan para tamu undangan yang lainnya.

Pertama-tama AKP. Zuhri Mustofa mengucapkan selamat datang kepada Muspika, para tokoh dan seluruh personil Polsek Pakuhaji yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Polsek Pakuhaji.

Perpisahan ini bukanlah untuk berpisah selamanya tetapi ini semata-mata hanya tugas di kepolisian dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara”, ungkapnya.

AKP. Zuhri Mustofa juga mengucapkan Selamat Bertugas kepada Kapolsek Pakuhaji yang baru dimana semua unsur dapat bekerjasama mendukung dan membantu Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Pakuhaji.

“Mudah-mudahan kedepannya tugas Kapolsek yang baru selalu didukung dan dapat bersenergi dengan rekan-rekan media,” tutupnya.

Camat Pakuhaji juga mengatakan , seiring arahan dari pimpinan Kabupaten Tangerang, harus menjaga ketertiban, ketentraman, kenyamanan masyarakat yang ada di wilayah Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

“Sekarang ini sedang marak-maraknya gangster , obat-obatan terlarang serta musim hujan yang nanti dampaknya mungkin terjadi bencana alam ataupun banjir,,” ucap H.Asmawi.

“Dan tak lupa H. Asmawi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek yang lama atas kerjasamanya dengan baik, serta berharap juga Kapolsek yang baru bisa melanjutkannya,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pakuhaji yang baru AKP. I Gusti Moh. Sugiarto menyatakan siap dirinya bekerjasama dengan semua pihak dalam mendukung baik itu keamanan, ketertiban dan ketentraman untuk masyarakat Pakuhaji.

“Polisi tidak bisa bekerja sendirian tanpa ada bantuan dari semua unsur untuk menciptakan keamanan, ketentraman dan kenyamanan kepada masyarakat,” tukas I Gusti.

Kedepannya Polsek Pakuhaji memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pakuhaji.

Rusli Hamdani

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares