Polda Banten Cek Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata Polsek Malingping Polres Lebak Dalam Rangka Sambut Pemilu 2024

Polda Banten Cek Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata Polsek Malingping Polres Lebak Dalam Rangka Sambut Pemilu 2024

LEBAK, Poskota news.co.id – Sambut Pemilu 2024 Polda Banten Lakukan Pengecekan Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata di Polsek Malingping Polres Lebak pada Selasa (21/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif serta para PJU Polda Banten.

Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini kami melaksanakan pengecekan kesiapan Polsek Malingping Polres Lebak dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024,” ucapnya.

Dedi juga menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan Polsek Malingping Polres Lebak dalam rangkaian Pemilu 2024 kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Kapolda Banten dan Wakapolda Banten didampingi PJU Polda Banten juga mengecek beberapa Posko diantaranya Posko Intel, Command Center, Crisis Center, Posko Gakkumdu, serta ruang tahanan Polsek Malingping Polres Lebak,” Tambah Dedi.

Diakhir Dedi menghimbau serta menyampaikan harapanya atas terlaksananya kegiatan tersebut . “Kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendatangi tempat pemungutan suara guna melakukan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” tutup Dedi.

Bidhumas

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares