Polres Humbahas Peduli Masyarakat, Pembuatan Dan Pemberian Sumur Bor Bagi Warga

Polres Humbahas Peduli Masyarakat, Pembuatan Dan Pemberian Sumur Bor Bagi Warga

HUMBAHAS SUMUT, Poskotanews.co.id- Melalui program Polri peduli lingkungan, Polres Humbahas beri bantuan pembuatan pengeboran sumur bor di daerah yang susah mendapatkan air, bertempat di Desa Tapianauli Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan, kamis (31/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsunda Kompol Firman TariganPJU Polres Humbahas, Kapolsek Lintong Nihuta, Ps.Kasihumas, Personil Polres Humbahas, dan masyarakat penerima bantuan sumur bor dan pompa air.

Masyarakat penerima bantuan sumber bor dan pompa air mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Polres Humbahas atas bantuan yang diberikan.
Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat Desa Tapianauli kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan”.

Kapolres Humbahas AKBP Hari Ardianto, S.H S.I.K M.H, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri. “Bakti sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah masyarakat Desa Tapian nauli yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Harapannya, bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya, selain itu Ia menegaskan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan” imbuh Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan peninjauan proses pembuatan sumur bor dan memutar kran air untuk memastikan bangun sumur bor telah selesai agar dapat di rasakan bagi masyarakat Desa Tapian nauli.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares