Puncak Arus Mudik, Kapolres Taput Motivasi Anggota  Berikan Suplemen Di Pospam

Puncak Arus Mudik, Kapolres Taput Motivasi Anggota  Berikan Suplemen Di Pospam

TAPUT SUMUT, Poskotanews.co.id– Kepala kepolisian resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H mengunjungi pos ops ketupat toba 2023 yang ada di Taput, Jumat (21/04/2023).

Saat mengunjungi masing-masing  pos, terpantau, Kapolres memberikan semangat dan suplemen kepada seluruh personil yang jaga,memberikan arahan, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas pos.

Saya memantau kegiatan seluruh  personil yang jaga di pos selama ops ketupat toba berjalan.Displin, kerja keras dan tanggung jawab saudara-saudara benar-benar kelihatan.Selaku pimpinan, tentu ini saya apresiasi dan saya sampaikan terimakasih ” ujarnya

Saya menghimbau, teruslah berjuang, bekerja dengan setulus hati. Percayalah, segala pekerjaan yang dilakukan dengan tulus dan iklas, akan mendapat pahala yang baik,” terangnya.

Pelayanan yang sudara-saudara berikan kepada masyarakat, akan membawa hikmat dan berkah. Jangan ragu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Kapolres

Saat mengunjungi pos, Kapolres di dampingi sejumlah PJU Polres Taput  pengurus cabang bhayangkari Taput dan team kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan personil tetap prima.

Selanjutnya kapolres dan rombongan memberikan paket makanan instan dan minuman penambah energi,  sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi di masing-masing pos.

Golmen lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares