Sambangi Rumah Yang Tak Layak Huni, Kapolsek Pebayuran Akan Kawal dan Ajukan Ke Dinas

Sambangi Rumah Yang Tak Layak Huni, Kapolsek Pebayuran Akan Kawal dan Ajukan Ke Dinas

BEKASI, Poskotanews.co.id – Di dampingi beberapa personel, Kapolsek Pebayuran tinjau kediaman seorang wanita bernama Imil warga Kampung Bancong Cuk RT 001/001, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran,

Hal itu dikatakan AKP Usep Aramsyah SH, MH Kapolsek Pebayuran, ketika di jumpai wartawan Poskotanews.co.id di lokasi kediaman Imil, Rabu (02/11/2022).

Dalam penjelasannya, kedatangan Kapolsek beserta jajaran menindak lanjuti laporan masyarak terkait adanya Lansia yang notabenenya memiliki rumah tidak layak huni,

“Kami beserta jajaran, datang ke sini untuk meninjau dan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk ibu Imil,” jelas kapolsek.

Lebih lanjut ia menyampaikan, insya ALLAH untuk bangunan rumahnya kita akan kawal, dan kita akan ajukan ke Dinas terkait melalui pemerintah kelurahan setempat.

Di tempat yang sama Imil mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek, yang sudah meluangkan waktunya untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada keluarga kami.

“Agar pemerintah kelurahan kertasari ataupun pemerintah daerah kabupaten bekasi, dapat merealisasikan adanya pembangunan rumah yang layak huni untuk keluarga kami.,” harapan Imil sambil berkaca-kaca dengan penuh ke haruan.

Pirman

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares