Sambut Idul Fitri 1445 H, Kodim 0623/Cilegon Gelar Bazar Murah

Sambut Idul Fitri 1445 H, Kodim 0623/Cilegon Gelar Bazar Murah

CILEGON,Poskotanews.co.id- Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari tiga matra yakni darat, laut dan udara menggelar kegiatan bazar murah menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kegiatan yang diadakan secara serentak se-Indonesia pada, selasa (02/04/2024) tersebut dilaksanakan terpusat di Markas Besar (Mabes) TNI dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawa.

Di Kota Cilegon tepatnya Kodim 0623/Cilegon, kegiatan bazar murah digelar di depan Makodim 0623/Cilegon.

Dalam kesempatannya, Dandim 0623/Cilegon mengungkapkan bazar murah menyambut hari raya Idul Fitri merupakan kegiatan non program tetapi dilakukan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia.

Kami Kodim 0623/Cilegon, melaksanakan Bazar Murah di depan Makodim 0623/Cilegon dalam rangka menyambut hari raya Iedul Fitri” ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan stand yang ada dalam kegiatan ini berjumlah 9 stand. Dr 9 stand Kodim 0623/Cilegon bekerja sama dengan UMKM, pelaku usaha di bidang sembako, Koperasi dan UMKM dari Persit KCK Cab XLIX Dim 0623.

Alhamdulillah antusias masyarakat, animo masyarakat akan kegiatan bazar murah ini cukup tinggi dan baik sehingga diharapkan membantu kesulitan mencari sembako murah,” pungkasnya.

Diketahui, dalam bazar murah tersebut dijual berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak, bawang merah, bawang putih, gula, buah-buahan, sayur-sayuran hingga makanan ringan.

Ali

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares