Seluruh Kecamatan Humbahas Kampung Bebas Narkoba Sudah Terbentuk

Seluruh Kecamatan Humbahas Kampung Bebas Narkoba Sudah Terbentuk

HUMBAHAS SUMUT, Poskotanews.co.id- Polres Humbahas membentuk Posko Kampung Tangguh Narkoba di seluruh Kecamatan yang ada di wilayah hukum Humbang Hasundutan, senin (06/11/2023).

Posko kampung tangguh bebas narkoba tersebut sebagai langkah dan upaya dalam pelaksanaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH menjelaskan bahwa Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini sudah mulai terbentuk di seluruh Kecamatan yang nantinya akan melibatkan masyarakat dalam upaya-upaya pencegahan peredaran narkoba serta edukasi tentang bahaya narkotika.

Ini merupakan program dari Kapolri, tentunya dengan adanya kampung tangguh bebas narkoba ini, untuk meminimalisir peredaran narkotika di lingkungan masyarakat” jelas AKBP Hary.

AKBP Hary Ardianto juga menambahkan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan pihak terkait perihal masalah penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Humbang Hasundutan.

” Kami berharap dengan pembuntukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini, sebagai upaya memberantas peredaran narkoba di lingkungan masyarakat, dan tentunya kita berharap anak-anak muda bisa terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan barang haram yang dapat merusak masa depan generasi muda” tutup Kapolres.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares