Syukuran HUT Bhayangkara ke 77, Dan Melepas Personilnya Yang Purna Bakti

Syukuran HUT Bhayangkara ke 77, Dan Melepas Personilnya Yang Purna Bakti

HUMBAHAS SUMUT, Poskotanews.co.id- Kapolres Humbahas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini terhadap kinerja Polri khususnya Polres Humbahas didalam acara syukur tersebut dan personilnya yang purna bakti di acara syukuran HUT Bhayangkara Ke 77, hal tersebut disampaikan Kapolres Humbahas saat syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 di, Gedung Olahraga Polres Humbahas, sabtu (01/07/23).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H. S.I.K.,M.H.mengatakan 77 tahun Bhayangkara telah menjalani pengabdiannya. Polri tidak dapat dilepaskan dari bagian perjalanan bangsa,dan mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang purna bakti wisuda.

Purna Bakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa tanggung hormat yang setinggi tinggi nya dari instasi Polri Kepada personilnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh pengabdian, kesetiaan, dan pengorbanan kepada masyarakat.

Tampak hadir didalam kegiatan tersebut Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K.,M.H,Plh Waka Polres Humbahas Kompol Septiawan Dwi Rianto S H ,S.I.K.,M.H, Para PJU Humbahas, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny Nita Hary Ardianto beserta anggota Bhayangkari.

Disamping itu juga turut menghadiri dalam acara syukuran HUT BHAYANGKARA Ke 77 Yaitu :
Bupati Humbang Hasundutan I.R Dosmar Banjar Nahor SE, Dandim 0210/TU, Kajari Humbahas, Kasat Pol PP Humbahas, Para Unsur SKPD Kabupaten Humbang Hasundutan, Kepala Lapas Humbahas, Menejer BUMN PLN Dolok sanggul, Kepala Jasa Raharja Doloksanggul atau mewakili dan anggota Bhayangkara Yang Purna Bhakti.

Tentu umur 77 bukanlah waktu dan umur pendek. Suka dan duka telah dilewati bersama menjaga bangsa, memberi perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai abdi negara sudah seharusnya kita bersama seling bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah masyarakat, ” ucapnya.

Polres Humbahas diharapkan untuk tetap meningkatkan kerjasama solidaritas, rasa kekeluargaan, dan gotong royong dalam pengabdian kepada masyarakat Humbahas ” tambah nya.

Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pengsiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian, semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi tinggi nya oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ” ujarnya.

Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia teruslah bertransformasi, maju Polri, yang responsif, transparan, dan berkeadilan serta menjadi abdi utama untuk Nusa dan Bangsa ” tutupnya.

Golmen lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares