Bentuk Jiwa Pemimpin Karakter Dalam Wujudkan Serikat Yang Kuat, SKKP Adakan SUSPIM 2023.

Bentuk Jiwa Pemimpin Karakter Dalam Wujudkan Serikat Yang Kuat, SKKP Adakan SUSPIM 2023.

CILEGON, Poskotanews.co.id- Membentuk jiwa Kepemimpinan Berkarakter Dalam mewujudkan Serikat Yang Kuat dan Berwawasan Luas menjadi tema acara kegiatan kali ini dengan selogan Bersama Kita Lebih Kuat. Yang di selenggarakan oleh Serikat Karyawan Krakatau Posco di acara SUSPIM 2023.

Tampak Hadir WaliKota Cilegon, Helldy Agustian, Wakil Ketua LKS Tripartit Nasional Afif Johan, Direktur Technology Business Makmun dan juga turut mengundang Kemanaker, Endang Yuniastuti memberikan materi mengatur regulasi hak kerja disektor formal dan non formal. Yang di gelar di Hotel SariKuring Cilegon, Pada Sabtu, 2/09/2023.

Dalam sambutan ketua Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP) Ramdani Hidayat mengucapkan, Terima kasih atas kedatanganya perwakilan manajemen Krakatau Posco Direktur Technology Business Development, Bapak Makmum dan juga Terima kasih atas kedatanganya WaliKota Cilegon Bapak Helldy Agustian.

Kegiatan ini, untuk membentuk karakter dan mental yang baik agar siap untuk menjadi seorang pemimpin yang mempunyai jiwa yang tegas berfikiran luas dalam menghadapi rintangan menjadi seorang pemimpin di dunia pekerjaan ataupun di luar.

Dimana didalam sejarah keserikatan karyawan krakatau posco (SKKP), Untuk pertama kalinya kegiatan Serikat di hadiri orang nomor satu diKota Cilegon Helldy Agustian yang mana didalam sambutanya WaliKota Cilegon memberikan 2 pantun untuk para hadirin yang membuat tawa dan tepuk tangan yang meriah.

Sementara itu, WaliKota Cilegon Bapak Helldy Agustian memberikan sedikit materi dan pengalamannya menjadi seorang pemimpin yang baik tegas namun mempunyai karakter dan berfikir luas.

Beliau mempunyai Banyak pengalaman, ilmu yang di ceritakan sampai menjadi orang nomor 1 di Kota Cilegon. WaliKota Cilegon Bapak Helldy Agustian juga memberikan motivasi kepada Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP) Kalian adalah calon-calon pemimpain masa depan .

Dalam kegiatan Suspim 2023 berselogan Bersama Kita Kuat,Turut hadir Bapak Afif Johan (Wakil Ketua LKS Tripartit Nasional) Memberikan materi-materi yang menarik tentang Peran fungsi Serikat pekerja dan perlindungan Hukumnya. Antusias Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP) dalam menyimak materi yang sangat penting untuk kepentingan keserikatan,Tak hanya itu Arif Johan memberikan motivasi yang baik dan harus solid.

Turut hadir juga Ibu Endang Yuniastuti dari Kemnaker dan memberikan materi mengatur regulasi hak kerja disektor formal dan non formal. Pentingnya menyambung hubungan harmonis dan dinamis antar pengusaha dan karyawan agar saling memberikan keuntungan untuk semuanya .

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares