Dua Bacaleg Nasdem Putra Deni Jueni Berikan Santunan 60 Anak Yatim Piatu Di Momen 10 Muharram

Dua Bacaleg Nasdem Putra Deni Jueni Berikan Santunan 60 Anak Yatim Piatu Di Momen 10 Muharram

CILEGON, Poskotanews.co.id – Dua Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Putra Kandung Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Monitoring Perdagangan dan Perindustrian (LSM BMPP) Deni Jueni memberikan santunan Kepada 60 anak yatim piatu di moment 10 Muharram atau lebaran anak yatim.

Yang di gelar selama dua hari di tempat yang berbeda yakni Lingkungan Kedung dan Ruko Niaga metro Cilegon Blok F2 No 15.

Perlu di Ketahui, Dua Bacaleg Putra Kandung Ketum umum LSM BMPP bernama Andi Kurniadi Bacaleg Dapil II jombang Purwakarta dari Partai Nasdem dan Anggi Kurniawan Bacaleg Dapil 1 Cibeber Cilegon dari Partai Nasdem. Mereka akan maju bertarung di Pemilu 2024.

Bacaleg Dapil I Cibeber Cilegon dari partai Nasdem, Anggi Kurniawan mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian bantuan terutama anak anak yatim piatu dan Janda tua.

“Kegiatan Santunan bukan hanya dilakukan dibulan ramadhan melainkan dibulan muharam tiap tahunya, “kata Anggi Kurniawan saat usai acara pemberian santunan yatim piatu dan janda tua, Jumat, 28/7/2023.

Adapun lanjut Putra Deni Jueni, Santunan ini di lakukan sebagai bentuk kewajiban sesama muslim untuk berbagi dengan penuh keikhlasan semata dan mengharap ridho dari Allah SWT semata dan smoga Allah selalu memberi kemudahan dan kekuatan untuk terus berbagi selama hidup ini, “Pungkasnya

Sementara itu, Ketum LSM BMPP Deni Jueni mengaku bersyukur dengan kedua anaknya yang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian dengan sesama.

“Ini tentunya suatu kebanggaan bagi orangtua, kedua anak saya ini, mempunyai rasa peduli kepada anak-anak yatim dan janda tua,” ujarnya

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares