Meriahkan HUT Ke 78, Kecamatan Anyar Gelar Berbagai Lomba.

Meriahkan HUT Ke 78, Kecamatan Anyar Gelar Berbagai Lomba.

SERANG, Poskotanews.co.id-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78. Pemerintah Kecamatan Anyar menggelar berbagai Lomba.

Dari empat perlombaan tersebut yakni Lomba bola voly, lomba gerak jalan, lomba qosidah tingkat kecamatan dan karnaval budaya, yang diikuti 57 peserta Group qosidah juga yang diikuti 60 peserta karnaval budaya. Kegiatan ivent ini menurutnya cukup meriah.

Hal itu dikatakan Camat Anyar Imron Ruhyadi, saat di sela acara Lomba Qosidah Tingkat Kecamatan Anyar, Selasa 15/ 08/2023

Dalam kesempatan itu Imron Ruhyadi mengaku, setelah hari H tanggal 17, pihaknya akan siapkan panggung donprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor khusus untuk masyarakat Kecamatan Anyar dengan pola undi pakai kupon dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Selain itu, Ia juga berharap suport dan dukungan masyarakat Kecamatan Anyar dalam rangka memajukan Kecamatan Anyar dimasa yang akan datang bersama sama tentunya dengan Pemerintah dan lapisan,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua Panitia PHBI Sekertaris Kecamatan Anyar Bakhtiar Rifai mengucapkan alhamdulilah dalam rangka memeriahkan hut RI ini yang ke 78, pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya qosidahan.

“Pada hari (Senin” red) kita laksanakan salah satunya untuk masyarakat Anyar agar supaya lebih cinta siar islam sehingga bisa digalakkan lagi generasi muda untuk bisa mencintai Qosidah ini, “ujarnya.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares