Pelaksanaan Safety Riding Education Dealer For Student SMK/ SMA Sederajat 2023

Pelaksanaan Safety Riding Education Dealer For Student SMK/ SMA Sederajat 2023

TAPUT SUMUT, Poskotanews.co.id- Edukasi Safety Riding diberikan untuk para siswa SMK/SMA sederajat adalah edukasi kepedulian terhadap diri sendiri dan kepedulian terhadap orang lain dalam berkendara secara aman, yang dimana para siswa diberikan informasi bahwa dengan mengerti konsep cari aman tentunya siswa akan peduli tentang keselamatan berkendara.

Pengguna Sepeda Motor Honda (SMH) diruang lingkup sekolah cukup besar dan memiliki potensi penjualan SMH dimasa mendatang. Segmen sekolah adalah segmen yang terdapat di semua wilayah pemasaran dealer. Mengkampanyekan tagline #cari_aman sebagai slogan keselamatan berkendara dari Honda.

Sementara kegiatan ini adalah service gratis di SMKN 1 Siborongborong bekerja sama dengan mitra AHM HONDA. Kegiatan ini juga barengi dengan pelatihan safety reading (keselamatan berkendaraan ) kepada 60 siswa SMKN 1 Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, selasa (22/08/2023).

Darman Gultom S.Pd, selaku guru pembina menyatakan bahwa kerjasama bertujuan untuk mengimplementasikan pembelajaran siswa dengan praktek langsung yang menyentuh masyarakat luas sehingga siswa lebih berkompeten dan siap kerja setelah lulus.

Sementara, Kepala sekolah SMKN 1 Siborongborong, J.Harapan P. Silitonga S.Pd mengharapkan bahwa kegiatan ini akan terus berkesinambungan. Dan juga mengharapkan kepada program study yang lain bisa menunjukkan kreatifitas sesuai bidang dan kemampuan masing masing.
“Sekolah selalu mendukung dan memfasilitasi apapun kegiatan untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini” ujar Kepala sekolah.

Mulai januari sampai desember 2023 sesuai dengan bulan yang diberikan oleh PT. Indaco Trading Coy, kepada dealer tanggal dan lokasi pelaksanaan di informasikan dealer kepada PT. Indaco Trading Coy. Up. Sofian Hazri, melakukan edukasi lalu lintas di kelas dan pameran penjualan SMH di sekolah.

“Mencari konsumen (akuisisi), kemudian mengikat (retensi) dengan memanfaatkan data base konsumen.
Dealer pelaksana wajib melaksanakan program khusus melalui pameran unit penjualan, service SMH dan HPG, pemasangan umbul- umbul honda bersifat wajib oleh dealer untuk mendukung brand image acara yang berlangsung” ujarnya.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares