Pimpin Upacara HKN, Camat Anyar Akan Laksanakan Program Isbat Nikah.

Pimpin Upacara HKN, Camat Anyar Akan Laksanakan Program Isbat Nikah.

SERANG, Poskotanews.co.id- Pemerintah Kecamatan Anyar kembali melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Senin 17/7/2023.

Di ikuti oleh Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Kecamatan Anyar, Perangkat Desa, Kader Puskesmas, dan Muspika Kecamatan Anyar.

Hari Kesadaran Nasional (HKN) rutin dilakukan setiap bulan nya Pada tanggal 17 dalam rangka peningkatan Kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Camat Anyar Imron Ruhyadi sebagai memimpin upacara HKN, saat di temui di Kantor Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Senin 17/7/2023.

Kalau pun tanggal 17 jatuhnya pada hari libur. kita laksanakan pada hari kerja berikutnya dengan menggunakan pakaian Korpri.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan pengajian bersama ASN di wilayah Kecamatan Anyar. sebagai bentuk silaturahmi wawasan dan keilmuan kaitan dengan keagamaan.

Dalam sambutan kami tadi, sebagai Camat tentunya berkaitan tugas pokok dan fungsi dari ASN sendiri dengan Pemerintah Desa termasuk juga evaluasi program baik yang sudah maupun yang sedang akan kita laksanakan.

“Yang akan ini, salah satunya kita sampaikan terkait persiapan program isbat nikah diwilayah Kecamatan anyar, dengan Kuota 70 pasang sementara baru 20 pasang, sehingga kita minta bantuan dari 12 Desa masing masing, agar bisa di sosialisasikan sekaligus mendata warganya yang belum mempunyai surat nikah,”ucapnya

Mudah – mudahan apel tadi, pengajian tadi, bisa memperkokoh, mentalitas sikap dari teman teman ASN khususnya di Kecamatan Anyar supaya bisa bekerja lebih baik lagi.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares