Ribuan Warga Gunung Sugih Antusias Ikut Beraneka Macam Lomba Di Hari HUT PT. Asahimas Chemical Ke 34.

Ribuan Warga Gunung Sugih Antusias Ikut Beraneka Macam Lomba Di Hari HUT PT. Asahimas Chemical Ke 34.

CILEGON, Poskotanews.co.id– Ribuan Warga
Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan antusias mengikuti acara beraneka macam perlombaan  mulai dari tarik tambang, karokean dan lomba mancing. dalam memeriahkan hari ulang tahun PT. Asahimas Chemical yang ke 34 sekaligus memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 Tahun.

Hal itu disampaikan oleh Roffie Khalatif Public Relations PT. Asahimas Chemical, saat disela acara HUT Ke 34 dilapangan Pancapuri Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten. Minggu, 3/09/2023.

Dalam pemaparan ya Roffie menjelaskan, bahwa kegiatan acara ini, setiap tahunnya selalu di selenggarakan dilingkungan gunung sugih yang mana masyarakat begitu antusias sekali sehingga dirinya bisa merasakan keberkahan itu. Karena Keberadaan kami pasti ada doa dari masyarakat yang dikabulkan. dengan tujuan mensyukuri bahwa kami sudah ke 34 tahun bisa berkiprah buat masyarakat.

“Dimoment ini kita harus berkelanjutan karena buat masa depan kita bersama, pasti semua stekhoolder berharap bahwa kita harus besar bersama dan maju bersama,”harapan Roffie Khalatif Public Relations PT. Asahimas Chemical

Sementara itu,Tokoh masyarakat, Haji Iye mengemukakan, tentunya harapan saya baik sebagai masyarakat maupun mewakili masyarakat dalam hal ini, tentunya berharap akan selalu usia lebih lama akan lebih maju, lebih peduli.

“Karena bagaimanapun masyarakat terlepas langsung tidak langsung atas kondusifitas perusahaan itu, ada disebagain peran dari pada masyarakat harapanya selalu baik dan lebih baik lagi,” ujarnya

Haji Iye dengan sapaanya Abah mengaku, bukan yang pertama PT. Asahimas melakukan kegiatan ini, tetapi sudah beberapa kali melakukan satu kegiatan dalam ulang tahunnya yang melibatkan masyarakat, “ya Alhamdulillah setiap tahunnya ada peningkatan baik dari segi personilnya dan panitianya, “Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut turut hadir WaliKota Cilegon, Helldy Agustian, Presiden Direktur PT. Asahimas Chemical, beserta jajaranya, Camat Ciwandan, Lurah Gunung Sugih dan masyarakat.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares