Camat Pebayuran Akan Mengawal Dua Rumah Lansia Sampai Dibangun

Camat Pebayuran Akan Mengawal Dua Rumah Lansia Sampai Dibangun

BEKASI, Poskotanews.co.id – Di dampingi unsur muspika, Andika Journalisanda, Lurah Kertasari tinjau dua kediaman lansia yang tidak layak huni di wilayah Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Rabu (02/11/2022).

Kunjungan tersebut menindaklanjuti adanya laporan dari warga, terkait adanya rumah tidak layak huni yang belum terealisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Hanif Zulkifli S. Sos Mm mewakili unsur muspika Kecamatan Pebayuran mengatakan kepada awak media.

“Ada dua rumah tidak layak huni yang kami kunjungi hari ini, diantaranya rumah ibu Imil, warga kampung bancong cuk RT 001/001 dan Ibu kartinah kampung babakan RT 004/003,” terangnya.

Dirinya menambahkan, kami akan upayakan agar dua rumah tidak layak huni tersebut dapat terealisasi, dengan satu syarat administrasi tetap harus kita kedepankan.

Menurutnya, di ketahui dua rumah tidak layak huni tesebut kepemilikan lahannya masih 1 induk (satu kepemilikan), maka dari itu solusinya kita pecah terlebih dahulu surat kepemilikan tanahnya, agar prosesnya berjalan lancar dan kondusif.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan terus mengawal sampai terealisasinya dua rumah tidak layak huni tersebut, sampai menjadi rumah yang layak huni.

Pirman

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares