Dihadiri 3 Pilar, Pemuda Pancasila PAC Jatinunggal Sukses RPP

Dihadiri 3 Pilar, Pemuda Pancasila PAC Jatinunggal Sukses RPP

SUMEDANG, Poskotanews.co.id – Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Jatinunggal sukses melaksanakan Rapat Penetapan Pengurus (RPP) pada hari Jumat (25/11/2022) bertempat di Kantor Sekretariat PP PAC Jatinunggal, Desa Kirisik, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang, melalui Rapat Pleno Tim Formatur secara Aklamasi menetapkan Wawan Darmawan sebagai Ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinungal periode 2022 – 2025.

Acara RPP dihadirin seluruh Pengurus PAC, Pengurus Anak Ranting beserta anggota, hadir juga dari unsur Forpimcam Kecamatan, Kapolsek, Danramil dan Sekcam mewakili Camat Jatinunggal, hadir pula perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang serta tamu undangan dari perwakilan dari PAC Wado, Darmaraja, Cisitu dan dari PAC wilayah Majalengka ikut mensukseskan acara RPP ini.

“Alhamdulillah acara RPP ini berjalan sesuai rencana, sukses, aman dan lancar ungkap Ketua terpilih Wawan Darmawan kepada tim media”.

Lebih lanjut Ketua PAC Pemuda Pancasila Jatinunggal terpilih Wawan Darmawan didampingi Sekretaris PAC M. Iik Nurhikmat, S.Ip kepada tim media menyampaikan, “Rasa syukurnya atas suksesnya penyelenggaraan RPP, hal ini membuktikan bahwa kesolidan, kerbersamaan dan kerjasama sudah terjalin dengan baik, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu menyukseskan acara RPP ini” ungkap Wawan Darmawan

“Sebagai Ketua terpilih Pria yang akrab di panggil Piong ini menegaskan pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, baik itu TNI/Polri maupun Instansi lain, organisasi Pemuda Pancasila harus bisa dan mampu bersinergi dengan semua pihak, jalin kemitraan dengan mengedepankan rasa kebersamaan” tegas Piong.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sekretaris PAC Pemuda Pancasila M. Iik Nurhikmat, S.Ip “Kami Seluruh jajaran Pengurus Pemuda Pancasila PAC Jatinunggal mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sumedang Bapak Agus Muslim atas bimbingan serta dukungannya selama ini, kepada jajaran Pengurus dan Anggota PP yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini, saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan PAC PP Kecamatan Jatinungal lebih maju” ungkapnya.

Agus Rahmat Setiawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares