Galang Aksi Kemanusiaan, M1R DPC Kabupaten dan Kota Tangerang Peduli Gempa Bumi Cianjur

Galang Aksi Kemanusiaan, M1R DPC Kabupaten dan Kota Tangerang Peduli Gempa Bumi Cianjur

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Satu Rasa (M1R) Kabupaten dan Kota Tangerang mengadakan penggalangan dana, kegiatan ini bentuk kepedulian Sosial dari Bencana Gempa Bumi yang ada di Cianjur, Jawa Barat. penggalang dana berlangsung di Jalan Satria Sudirman Puspem Kota Tangerang, Sabtu (26/11/2022).

Pantauan Jurnalis Poskotanews.co.id di lokasi terlihat puluhan anggota Maluku Satu Rasa (M1R) yang mengunakan seragam berwana merah lengan panjang, yang di ketuai M.Dahri Tuharea DPC M1R Kota Tangerang yang di dampingi J. Karatem Sekjen DPC M1R Kota Tangerang, terlihat di lokasi Pengalangan dana mengintruksikan jajarannya untuk teratur dan di siplin pada saat penggalangan dana di jalan.

Sangat Menarik yang di lakukan puluhan anggota M1R ikut mengatur pengunjung yang sedang menikmati hiburan serta menyumbang sedikit rejeki untuk membatu saudara kita yang terkena gempa bumi di cianjur.

M. Dahri Tuharea menjelaskan tentang keadaan saudaranya yang berada di Cianjur, “Alhamdulilah semua selamat, namun hanya tempat tinggal yang hancur,” ujar M. Dahri Tuharea.

Lanjut M. Dahri Tuharea mangatakan, bantuan tersebut akan dibagikan ke warga yang terkena bencana gempa di Cianjur dan ada 40 keluarga asal maluku yang menjadi korban bencana alam gempa di cianjur.

“Semoga bantuan ini cepat terkumpul dan diberikan kepada saudara kita yang terkena musibah di cianjur dan terimakasih kepada saudara kita yang sudah mau berbagi.”salam sarane bersatu iris di kuku rasa di daging,” tutup M.Dahri Tuharea

Di tempat yang sama J. karatem Sekjen DPC M1R menambahkan, “Bantuan tersebut akan segera di salurkan berupa sembako, apa bila sudah terkumpul dan akan diberikan kepada korban gempa,” pungkasnya.

Penggalangan dana turut hadir Y.L.sahusilawane DPC M1R Kabupaten Tangerang, Ronny Peea DPC M1R Tangerang Selatan, dan Manuel Rap Rap DPAC M1R Gunung Sindur.

Saiful/Ahmad Supendi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares