Kosan Jalan Beringin Raya Nusa Jaya Dicek Camat Karawaci Beserta Petugas Gabungan

Kosan Jalan Beringin Raya Nusa Jaya Dicek Camat Karawaci Beserta Petugas Gabungan

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Camat Karawaci Mahdiar S.ST beserta Petugas Satpol PP dan kepolisian dari Polsek Karawaci melakukan pengecekan dan penertiban terhadap salah satu tempat hunian kos kosan di jalan Beringin Raya depan pasar Bandeng kelurahan Nusa Jaya Kamis lalu.

Pengecekan tersebut buntut dari pemberitaan yang mensinyalir adanya praktek Prostitusi di kos-kosan tersebut .

“Ya sudah kami cek dan kali ini hanya kami berikan teguran.Jika nanti terbukti digunakan sebagai tempat prostitusi online seperti yang disangkakan, kita serahkan kepada pihak berwenang,” ujar Camat saat dihubungi melalui WhatsApp Minggu (07/05/2023).

Mahdiar dalam keteranganya menepis anggapan adanya pembiaran yang dilakukan pihaknya.

“Kita gak pernah ada kompromi dengan yang begitu- begitu,” tegas nya.

Mahdiar juga menambahkan pihaknya selalu melakukan pengawasan tak hanya di kos- kosan itu tapi di seluruh Kosan wilayah Karawaci.

“Tak hanya dilokasi itu, dilokasi hunian kos-kosan yang lain kami juga gencar melakukan pendataan dan penertiban untuk menghindari hal – hal yang tak diinginkan,” imbuhnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh pengelola maupun pemilik Kos kosan di wilayah Karawaci untuk selalu menerapkan aturan dan tata-tertib pada penghuni kos.

“Kami imbau untuk pengelola maupun pemilik usaha kos kosan untuk menerapkan aturan Tata tertib guna kenyamanan penghuni maupun warga disekitar,” tutupnya.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares