“Merajut Kenangan Membangun Silaturahmi,” Letting Jaguar Jabodetabek Gelar Temu Kangen dan Santunan Anak Yatim

“Merajut Kenangan Membangun Silaturahmi,” Letting Jaguar Jabodetabek Gelar Temu Kangen dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG, Poskotanews.co.id — Letting Jaguar Jabodetabek menggelar Temu Kangen, Dengan mengusung tema “Merajut Kenangan Membangun Silaturahmi”, Letting Jaguar 3106-01 juga menyantuni 20 anak yatim, di waroeng lengkong yang berlokasi di Jalan Skki, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagi Himne TNI AD, dan pemutaran video kilas balik Letting Jaguar. Lagu kebangsaan Indonesia dinyanyikan dengan tujuan membangkitkan rasa nasionalisme dan juga menjadi motivator dalam pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan temu kangen dari Jaguar Sejabodetabek dengan tema merajut kenangan membangun silaturahmi. Bahkan, hari ini ada juga Letting Jaguar yang datang dari Bandung dan Solo,” ujar Ketua Letting Jaguar Tangerang, Yudi Sulaiman, saat ditemui usai kegiatan, Minggu (12/11/2023).

Yudi menambahkan, kegiatan temu kangen yang digelar bersamaan dengan santunan anak yatim. Dimana, bantuan yang diberikan kepada anak anak yatim tersebut merupakan hasil donasi dari para anggota.

“Kita mengimplementasikan bahwa tentara itu ada ditengah-tengah masyarakat dam saling berbagi. Saya harap apa yang kita berikan kepada adik adik yatim ini dapat sedikit membantu mereka,” harapnya.

Lebih Lanjut Yudi berharap, agar kedepan Letting Jaguar khususnya Tangerang Raya dan Jabodetabek dapat makin solid dan dapat memperbaiki diri lagi, bahwa kehadiran tentara sangat dibutuhkan ditengah tengah masyarakat.

“Saya harap Leting Jaguar semakin solid dan kompak dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Juned/Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares