PT. Bina Inspirasi Cermelang Memberikan Bantuan Pendidikan 50 Juta Ke SMK PGRI II Ciledug

PT. Bina Inspirasi Cermelang Memberikan Bantuan Pendidikan 50 Juta Ke SMK PGRI II Ciledug

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Dies Natalis PT Bina Inspirasi Cermelang, yang dipimpin Azhary Zaky Al Qodri berkedudukan di kota Tangerang dalam memperingat 3 tahun berdirinya PT. Bina Inspirasi Cermelang, memberikan bantuan pendidikan kepada siswa siswi yang kurang mampuh.

Dimana bertepatan berdirinya PT. Bina Inspirasi Cermelang ke -3 Tahun dibulan Oktober, menggelar acara di SMK PGRI 11 Ciledug kota Tangerang.

Sekolah SMK PGRI II Ciledug Hj.Elly menerima bantuan langsung dari Direktur PT.Bina Inspirasi Cermelang Azhary Zaky Al Qodri, berupa dana pendidikan itu 50 juta untuk 46 siswa dan siswi,150 Paket sembako dan 1.000 kg beras, Rabu (11/10/2023).

Dalam sambutannya, Direktur PT.Bina Inspirasi Cermelang Azhary Zaky Al Qodri, mengatakan keperduliannya dalam membantu siswa yang kurang mampuh, ada berkat bimbingan ibundanya Azhary Zaky Al Qodri selaku guru pembimbing di SMK PGRI II Ciledug, yang belum lama ini dipanggil kepada penciptanya (Allah SWT), yaitu Hj.Herdiana binti Abdul Hakim Basri, dimana Herdiana binti Abdul hakim Basri (alhm) telah mengabdi di SMK PGRI II Ciledug hampir 17 tahun.

“Saya akan terus mengingat nasehat ibunda saya, selaku orang yang melahirkan, membimbing dan selaku guru buat saya, dan buat adik-adik yang ada di SMK PGRI II Ciledug ini untuk saling berbagi, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepadanya,” ujar Zaky.

Lanjut Zaky, maka dari itu, secara pribadi dan atas nama Alm Hj.Herdiana, bila mana ibunda saya selama masa hidupnya mengabdi di SMK PGRI II Ciledug ini mempunyai kesalahan, dalam bergaul bersama bapak ibu guru maupun memberikan materi pelajar kepada siswa dan siswi, ada kata atau ucapan yang kurang enak didengar, mohon kiranya dibukakan pintu maaf seribu maaf.

“Saya mohon kiranya bila mana ibunda saya Alhm Hj.Herdiana telah mrnghadap Sang Pencipta, tapi jangan putusankan hubungan kekeluarga kita,” tegas Zaky.

Kepala SMK PGRI II Ciledug Hj.Elly mengatakan,kami atas nama Guru-guru dan mewakili Yayasan merasa sangat kehilangan putri bangsa dalam bidang pendidikan, dimana (Alhm) Ibu Hj.Herdiana selama mengabdi di SMK PGRI II Ciledug ini sangat di senangi para siswa dan siswi serta bertanggung jawab, begitu juga kami para rekan-rekan guru sangat merasa kehilangan sekali seorang guru yang begitu perduli dengan siswa dan siswi.

“Atas nama dewan-dewan guru SMK PGRI kami mengucapkan terima kasih atas keperdulian bapak Zaky putra Alhm ibu Hj.Herdiana selaku Direktur PT. Bina Inspirasi Cermelang kepada siswa dan siswi kami, semoga apa yang dilakukan oleh bapak Zaky dapat ditiru oleh siswa dan siswi kami kedepan,” tutur Hj.Elly.

Lanjut Kepsek SMK PGRI II Ciledug Hj.Elly, semoga PT. Bina Inspirasi Cermelang terus menerus maju dan sukses, begitu juga semoga Alhm Hj.Herdiana rekan kami ibunda dari bapak Zaky diterima disisi Allah SWT, acara dilanjut isi dengan siraman rohandi ke agamaan oleh Ustd Abdillah lulusan dari PTIQ Jakarta.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares