PT. PP Urban Mendapat Apresiasi Dalam Pembangunan RSUD Cilograng

PT. PP Urban Mendapat Apresiasi Dalam Pembangunan RSUD Cilograng

LEBAK Poskotanews.co.id – Kolaborasi Antar Lembaga (KRL) memberikan apresiasi atas adanya Pembangunan RSUD Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten yang di biayai oleh APBD Provinsi Banten, melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang dilaksanakan oleh PT. PP Urban. Selain KRL, warga juga mengaku senang adanya pembangunan RSUD Cilograng yang dilaksanakan oleh PT. PP Urban.

Menurut KRL, pembangunan RSUD Cilograng tersebut sangat membantu masyarakat dalam penanganan bidang kesehatan. Ditambah, pembangunan tersebut dilaksanakan oleh PT. PP Urban sebagai salah satu perusahaan kontraktor yang sudah teruji dalam hal projek pembangunan.

“Tentu pembangunan RSUD Cilograng itu sangat membantu masyarakat. Kami harap, kedepan RSUD tersebut bisa menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan kesehatan bagi masyarakat di Provinsi Banten, khususnya di wilayah Lebak Selatan,”harap Ketua LSM Bentar Ahmad Yani salah satu perwakilan dari KRL kepada awak media, Rabu (31/8/2022).

Senada, Marpausi Ketua LSM Abdi Gema Perak bersama Ketua LSM Aliansi Indonesia Toni menambahkan, bahwa dengan adanya RSUD Cilograng tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya RSUD tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap pentingnya kesehatan bagi masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Sementara itu, salah satu warga Kabupaten Lebak Ira Dewi mengaku bahagia adanya pembangunan RSUD di Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten. Menurutnya, RSUD Cilograng kedepan akan mendekatkan fasilitas kesehatan khsusnya untuk penanganan pengobatan bagi masyarakat Cilograng.

“Tentu sangat senang, karena adanya RSUD di Cilograng itu pasti akan menjadi fasilitas kesehatan untuk pengobatan bagi warga Cilograng Kabupaten Lebak. Ditambah, yang melaksanakan pembangunan PT. PP Urban perusahaan yang sudah bonapit besar. Semoga pembangunan tersebut segera selesai dan dapat segera digunakan. Sehingga masyarakat khususnya di Cilograng tidak perlu jauh jauh ketika ada yang sakit,” harapnya.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares