Rasa Peduli dan Penuh Perhatian, DKM Jami Alhuda Tigaraksa Giat Santunan 100 Anak Yatim

Rasa Peduli dan Penuh Perhatian, DKM Jami Alhuda Tigaraksa Giat Santunan 100 Anak Yatim

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Bertepatan tanggal 10 Muharram, Dewan Kemakmuran Masjid Jami Alhuda sangat peduli kepada Anak-anak Yatim, di hari kebesaran ini perlu menjadi perhatian kita semua membantu memberikan sedikit santunan dan rasa kepedulian kepada 100 anak-anak yatim di Perumahan Katomas Tigaraksa, Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan santunan diprakarsai DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) “Al Huda”, yang dipimpin langsung oleh KH. Ujang Subandi selaku sesepuh, serta dihadiri tokoh ulama dan masyarakat setempat. Pada kesempatan ini Ketua RT 01 s/d RT 07 dan Ketua RW 01 turut hadir mensyiarkan acara santunan ini.

Anak- Anak yatim yang hadir menerima santunan dengan suka cita dan menghaturkan terima kasih yang setulus-tulusnya akan perhatian yang diberikan pengurus DKM Madjid Jami Al Huda.

KH. Ujang Subandi dalam sambutannya, menyampaikan, “Terima kasih kepada warga masyarakat Rukun Warga 01 Perumahan Katomas Tigaraksa, dan kepada para Donatur atas segala partisipasinya sehingga acara santunan ini terlaksana dengan sukses, dan semoga Kita bisa memberikan santunan di tahun- tahun berikutnya,” singkat KH. Ujang Subandi.

Shoimul Anwar

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares