Veldy Andryan Resmi Menjadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Di Rapat Musyawarah Pembentukan

Veldy Andryan Resmi Menjadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Di Rapat Musyawarah Pembentukan

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Rapat musyawarah panitia pemilihan ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) kabupaten Tangerang yang diadakan pelaksanaannya di kantor sekretariat SMSI kota Tangerang dimana rapat musyawarah berjalan dengan lancar, Sabtu (04/11/2023).

Sebanyak 30 berbagai pemimpin perusahaan media dan wartawan ikut hadir dalam rapat musyawarah pembentukan ketua SMSI kabupaten Tangerang dengan.

Adapun untuk susunan kepengurusan SMSI Kabupaten Tangerang sebagai berikut posisi Penasehat saudara Sri Mulyo, Joni,dedi kemal sementara posisi Ketua Veldy Andryan Abadi, sedangkan posisi Wakil ketua saudara Dede Setiawan.

Untuk posisi sekretaris saudara Marinan,Bintang Napitupul, untuk posisi bendahara saudari Shelly, sementara Humas saudara Hasanudin dan Yudi Priharso.

Untuk Ketua bidang Organisasi saudara Karta Wijaya posisi ketua bidang antar lembaga dan kerjasama saudari Reggy rediana dan Erwin Efendi,sedangkan SIE komunikasi media adalah saudara Sigit san San, sementara SIE pendidikan dan pelatihan saudara Firmansyah.

Untuk kegiatan pelantikan akan di selenggarakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang Provinsi Banten , tanggal 20 November 2023 ini.

Veldy Andryan Abadi (ketua SMSI Kabupaten Tangerang) yang terpilih mengatakan “Dari seluruh pengurus dan anggota akan di wajibkan mendapatkan seragam SMSI kabupaten Tangerang,dan berkomitmen pasti akan sejahterakan untuk seluruh pengurus dan anggota semoga SMSI kabupaten Tangerang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares